THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES
Saudara-saudara yang membaca buku ini, saya mohon bertobatlah dari dosa-dosamu. Panggillah Yesus untuk menyelamatkan. Panggil Dia hari ini juga, jangan tunggu besok. Mungkin besok engkau sudah tidak ada. Waktu berjalan cepat sekali. Berlututlah dan minta Dia membasuh dosa-dosamu dengan darahNya yang kudus.supaya kita terhindar dari api neraka

Saturday, April 10, 2010

pergumulanku


anugerah terbesar di dalam hidupku adalah menerima keselamatan dari Tuhan Yesus.
karena dosa-dosa yang kita semua perbuat, Dia rela mati dikayu salib untuk menebusnya agar kita semua terhindar dari api neraka.

pergumulan ku saat ini memberitakan keselamatan kepada keluargaku yang belum percaya bahya keselamatan itu hanya datang dari YESUS KRISTUS. aku tau semua itu ga akan mudah,karena bagi keluargaku dewa-dewa adalah utusan Tuhan, tapi aku percaya tidak ada yang mustahil dihadapan Tuhan.

Tuhan Yesus....
aku datang dengan segala kerendahan hatiku
ampunilah segala dosa yang telah kuperbuat baik kusengaja maupun tidak kusengaja.
bentuk dan rubahlah aku menjadi seperti yang Engkau mau
agar makin hari aku makin menjadi sepertiMu
berikanlah kekuatan dan kesabaran padaku menjalani segala masalah dan cobaan yang ada di bumi ini,agar aku selalu bersuka cinta didalam namaMu. cabutlah segala roh roh jahat yang masih melekat pada diriku sampai ke akar-akarnya agar tidak ada yang mengganggu sepanjang perjalananku menuju rumahMu Tuhan.
Tuhan Yesus...
Engkau tau segala pergumulanku
kiranya Kau menyentuh hati keluargaku agar membukakan pintu hati mereka untuk Mu.agar mereka percaya bahwa tidak ada jalan menuju surga tanpa melalui Engkau.berikanlah pandangan kepada mereka agar mengetahui betapa mengerikannya neraka, sehingga mereka sadar dan menerima Engkau sebagai juru selamat dan mereka bisa bersaksi utk menyelamatkan yang lainnya yang belum terselamatkan.
Aku mau agar mereka terhindar dari api neraka yg kekal.
Tuhan selamatkanlah mereka, seperti Engkau menyelamatkanku
ampunilah segala dosa-dosa mereka pada saat mereka menolak Engkau, karena mereka tidak tau apa yang mereka perbuat.
Tuhan Yesus...
aku percaya akan kuasamu, pakailah aku sesuai dengan rencanamu. seberat apapun cobaaan yang aku alami, aku akan menjalaninya dengan berserah kepadaMu karena aku tau Engkau selalu bersamaku Engkau tidak pernah meninggalkan aku.
aku juga percaya Bapa pada saat ini Engkaulah yang menyuruhku pulang ke indonesia.
karena tidak ada satupun yang bisa membuatku untuk pulang ke indonesia kecuali Engkau Tuhan.
Engkaulah tujuanku pulang, bantu aku Tuhan....bantulah aku agar selalu memuliakan namaMu. Kuatkanlah aku selalu agar aku senantiasa kuat didalam iman.
aku tau ada maksud dibalik semuanya ini, walaupun ada banyak rintangan didepanku nanti, Engkau senantiasa bersamaku. sehingga itu menjadi indah pada waktunya nanti.
Bapa di surga...
ajarilah aku mengerti sebuah kasih yang selalu memberi,seperti air yang mengalir agar aku selalu mengasihi sesamaku dan mengampuni musuhku. Tuhan Yesus aku tidak mau lagi jauh dariMu tegorlah aku selalu Bapa bila aku berbuat yang tidak menyenangkan hatiMu, jika aku tidak mendengar tegoranMu bila perlu tampar aku Tuhan asalkan aku selalu dekat denganMu.
bersihkan selalu hati dan pikiranku agar hanya hal2 yang bersih saja didalamnya agar selalu menyenangkan hatiMu.
TUhan Yesus...
pulihkanlah selalu rumah tanggaku..
jangan biarkan setan menguasai rumah tanggaku, agar Engkau selalu berada ditengah-tengah kami. Lindungi selalu suami dan anakku dari segala yang jahat,penyakit, malapetaka dan dari gangguan iblis. tutup bungkus mereka dengan kuasa darahMu agar dimanapun mereka berada selalu dalam perlindunganMu dan selamat.ajari aku selalu untuk menjadi istri dan ibu yang baik buat mereka.
terimakasih Tuhan Yesus
terima kasih atas segala penjagaan dan berkatmu pada hari ini.
terima kasih atas kasih sayangmu
terima kasih karena telah menebus dosaku
hanya didalam nama Yesus Kristus aku berdoa dan mengucap syukur
amin.






0 comments: