THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES
Saudara-saudara yang membaca buku ini, saya mohon bertobatlah dari dosa-dosamu. Panggillah Yesus untuk menyelamatkan. Panggil Dia hari ini juga, jangan tunggu besok. Mungkin besok engkau sudah tidak ada. Waktu berjalan cepat sekali. Berlututlah dan minta Dia membasuh dosa-dosamu dengan darahNya yang kudus.supaya kita terhindar dari api neraka

Sunday, April 11, 2010

DOAKU

Tuhan Yesus...
aku tau akan banyak rintangan yang datang kepadaku pada saat aku mau mendekat padaMu.
iblis akan selalu mencobai aku, bahkan menggunakan orang2 yang terdekat untuk menguji imanku.
kuatkan aku Bapa, Kuatkan aku Tuhan Yesus....jangan sampai aku terjatuh ke dalam cobaan itu.
aku ga mau terpisahkan lagi dari kasihMu, aku percaya Tuhan Engkau tidak pernah meninggalkan aku.
Tuhan...
aku merasa sekarang ini saudara2ku banyak yang membenci aku, semoga itu hanya perasaanku saja, tapi jikapun itu benar adanya itu tidak akan membuatku berhenti untuk melayani Mu. aku akan selalu bersukacita didalam namaMu. aku tau Engkau akan membawa penghiburan untukku disaat aku sedang sedih.
Tuhan...
hanya kpadaMulah aku berserah
ampuni segala dosa yang ku perbuat. tunjukkan aku jalan lurusMu, agar pada saat kedatanganMu, aku bisa menyambutMu
terima kasih Tuhan atas semua yang telah Kau berikan untukku dan keluargaku.
hanya didalam namaMulah aku berdoa dan mengucap syukur
amin

0 comments: